Solusi Gangguan Saluran Pencernaan ‒ Albuse

Solusi Gangguan Pencernaan Akut dan Kronis


SAPHARMA – Jangan pernah menyepelekan penyakit yang satu ini, sering kali warga indonesia menganggap penyakit saluran pencernaan adalah hal yang biasa dan dengan mudah disembuhkan. akan tetapi jika di biarkan tanpa pengobatan yang tepat penyakit ini dapat menimbulkan banyak masalah bahkan bisa mengancam nyawa penderitanya.

Di masa pandemi yang semakin hari semakin melonjak, tingkat kesadaran manusia akan kebersihan diri dan management stress di nilai masih kurang untuk mengurangi kenaikan angka lonjakan dari virus tersebut. Menurut penelitian Stress juga menjadi salah satu penyebab keluhannya penyakit asam lambung dan maag.

Kurangnya aktifitas, terlalu banyak rebahan, dan pola makan yang tidak teratur dan diperhatikan baik jenis, waktu dan jumlahnya yang dapat mempengaruhi kondisi lambung.

Albuse Solusi Gangguan Saluran Pencernaan Akut dan Kronis

Albuse hadir untuk mengatasi keluhan saluran pencernaan warga indonesia.

Solusi Gangguan Saluran Pencernaan

Kombinasi Curcuminoid (ekstrak murni Curcuma longa tanpa kandungan minyak atsiri) dan Madu Pertama di Indonesia. Memiliki 3 komponen yang bekerja sinergis sebagai terapi gangguan pencernaan akut dan kronis:

  • Curcumin <77%>
  • Demethoxycurcumin (DMC) <17%>
  • Bisedemethoxycurcumin (BDMC) <3%>

Albuse sebagai obat maag akut dan kronis, memiliki beberapa khasiat, yaitu :

  1. Melindungi lapisan dinding lambung dari – Peradangan/kerusakan akibat konsumsi NSAID, unhealthy meals and drinks, serta infeksi bakteri, Helicobacter pylori.
  2. Mengurangi rasa sakit, kembung dan gas yang berlebihan pada lambung
  3. Mempercepat penyembuhan ulkus lambung dan mencegah perubahan sel normal menjadi sel kanker lambung pada pasien gastritis kronis.
  4. Mencegah terjadinya GERD dan kerusakan lapisan esophagus akibat GERD.
  5. Madu melindungi lapisan dinding lambung sehingga mampu membantu pengobatan ulkus lambung akibat penggunaan obat golongan anti inflamasi non steroid (NSAID).
  6. Madu memiliki efektifitas yang setara dengan obat-obatan bahan kimia (cimetidine) untuk pengobatan ulkus.
  7. Reaksi dan efek cepat, sehingga manfaat dapat dirasakan dalam waktu kurang dari 30 menit (10-15 menit) setelah konsumsi sehingga efektif untuk gangguan cerna akut.
  8. Solusi untuk gangguan cerna kronis karena bersifat Gastroprotector Esophageal sehingga dapat membantu mencegah terjadinya kekambuhan gangguan cerna.
  9. Bebas kandungan minyak atsiri sehingga meminimalkan potensi gangguan pada empedu.

Sediaan : Larutan dengan perisa jeruk Saran Penggunaan dan Dosis : 1 sdm Albuse dicampur dengan 50 ml air suhu kamar lalu diaduk hingga homogen atau 1 sdm Albuse dapat diminum langsung 1-3 x sehari. Kemasan : Botol 115 ml

BPOM RI MD 867531067219


PESAN SEKARANG